Tag

, , ,

Awalnya hanya ingin blogwalking, tapi nggak sengaja nemu postingan peserta yang ikut GA, berhubung saya orangnya suka penasaran akhirnya mampirlah ke blog tersebut dan jadi ingin ikutan juga :mrgreen: .

Setelah ngubek-ngubek blog mbak Lianny entah kenapa suka banget sama postingan tentang Flashfictionnya , disitu saya merasa “Iihhh, gue banget nihh” yang baru njajal dunia perfiksian dan ternyata sangat menyenangkan, padahal awalnya sangat sangat nggak PD, banyak keraguan dan alasan ini itu, banyak pertanyaan dalam otak “bisa nggak ya, bisa nggak ya?”.
Tapi memang bener kata mbak lianny, kalo terus belajar berusaha mencoba pasti bisa. Apalagi belajarnya bersama, saling memberi masukkan (habis ini mau gabung ah di grupnya 😀 ), mohon bantuannya ya para suhu 😀 *ditoyor mba lianny.

Saya juga jadi merasa kalo suatu hari nanti saya pasti bisa bikin buku juga kayak mbak lianny (duhhh ngebayanginnya aja udah jadi melayang-layang gini 😀 ). Saya merasa saya pasti bisa menulis, lewat semangat dan kata-kata yang ditularkan. Betapa bangganya ya mbak, bisa menulis sekaligus beramal, karena royalti dari buku yang di tulis mbak lianny dkk di sumbangkan semua. Gimana nggak makin ngiler coba.

Intinya semuanya itu perlu proses dan belajar. Nggak ada yang nggak mungkin dan nggak bisa. Bisa karena terbiasa. Dan kalau niatnya baik pasti Tuhan akan membantu.

Kalo nebak umur anaknya sekarang berapa mungkin saya bisa tau, tapi kalo umur saat di foto itu rada gamang juga yaa, secara kadang wajah tu bisa baby face atau boros umur 😀 (piss lah mbak), tapi karena kudu wajib nebak yasud saya tebak (pasrah) umurnya 7 tahun 😀 (maap ya mbak kalo salah).

Ini pertama kalinya saya ikutan GA, walaupun nanti nggak kepilih tetapi saya berhasil mengalahkan keragu-raguan saya (belum apa-apa udah pesimis gini sihh) semangat semangat 😀 .

Dari sekian hadiah yang ditawarkan, paling ngeces pas liat buku “Best Of MFF”.

Best Of Mondays flash fiction

Bisa buat referensi dan bahan belajar dari para master-master FF 😀

banner-give-away

“Postingan ini diikutsertakan untuk memeriahkan GA Blog www.liannyhendrawati.com”