Welcome,..

Monggo..

Karena saya aseli orang jawa πŸ˜† saya pake judul dari bahasa jawa, berhubung saya juga lagi belajar bahasa inggris saya pake halaman dari bahasa inggris :mrgreen:Β 

daannn karenaΒ ACIΒ bukan cireng yaΒ aku cinta Indonesia, isi dari postingannya menggunakan bahasa Indonesia πŸ˜‰

Ini akun kedua saya, karena blog pertama lupa paswordnya 😦 (hidung kalo nggak nempel mungkin juga lupa πŸ™‚ )

monggo dicoret-coret 😎

Please

 

NB : Halaman pindahan πŸ˜€

20 thoughts on “Welcome,..”

  1. Pertamax nih. Yang lain pada komen di /tentangku ya.
    Kak makasih udah follow yaa, follow balik. Wah sayang banget blog lama lupa password. Meski cuma rumah virtual, tapi tetep aja pindah rumah itu repot..

  2. Sayang banget lupa password di blog yang lama πŸ™‚
    Apakah sudah dicoba menghubungi CS-nya WordPress? Biasanya bisa tuh kalo diminta nge-reset password, sehingga mbak Bee bisa masukin password yang baru.
    Sayang lho kalo tulisannya dah banyak.

  3. kunjungan balik mbak chriss… salam kenal πŸ™‚

  4. Kunjungan balik nih bee…^^

    Salam kenal yaaa ^^

  5. Meninggalkan jejak nich..salam dari Jembrana Bali

  6. Assalamualaikum, salam kenal dari Riau ya mbak.

  7. ikut ninggalin jejak

  8. hai bee, salam kenal yah πŸ™‚

  9. kamu dari bekasi, bee?
    πŸ˜€

Apa komentarmu.. ?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s