Tag

, , , , , ,

Sejak abis opname kemarin saya jadi terbiasa sama yang namanya mual, perutnya kadang sakit, tapi bulan-bulan nov kemarin rasanya ada yang beda. Biasanya kan kalo mual tu jadi gak nafsu makan, lah sekarang malah mualnya ilang kalo abis makan. Saya sering di bercandaain si mamas kalo pasti ada dedeknya 😳 , awalnya saya gak percaya (karena yang kemarin-kemarin tuh sering PHP 😦 )Β walaupun berharap juga, apalagi pas saya telat mens, makin jadi aja berharapnya. Dua minggu yang lalu saya coba tes pake tespack, hasilnya negatif, tapi kok berasanya masih gimana gitu agak gak percaya. Kata mamas suruh sabar dulu tunggu seminggu. pas udah seminggu kita langsung ke dokter, eh njelalah dokternya juga ikut ragu, malah saya dikasih obat mual & pusing dosis rendah πŸ™„ , tapi saya nggak minum.

Minggu-minggu ini rasa mualnya, pusing, cepet lelah, perut begah makin jadi, akhirnya saya beli lagi tespack, kali ini hasilnya positif (Alhamdulillah). Trus malemnya langsung ke rumah sakit buat periksa, duhh ternyata usia kandungan saya sudah 4 minggu (pantesan sebulan ini saya males mau ngapa-ngapain *moduss), rasanya bahagiaaa banget, saya sampe nggak tau musti ngomong gimana. Tapi kata dokternya kandungan saya agak rawan jatuh, karena posisinya agak di bawah 😦 Semoga dek debay sehat selalu yaa..

Dokternya kasih saya obat Utrogestan yang 100 ml untuk penguat kandungan, pas saya liat di mbah google sih kandungan obatnya bagus terutama untuk bumil muda. Sama dikasih vitamin Folaplus yang mana memang bagus buat bumil. Rasanya udah gak sabar pingin liat pertumbuhannya di perut πŸ™‚

Berdoalah setiap hari, selalu. Karena Tuhan pasti akan mendengar doamu, dikabulkan itu hanya masalah waktu. Jika tidak, Dia akan menggantinya dengan yang lebih indah.

Iklan