Tag

, , , , , , , ,

Gladdys

Terinspirasi dari Mba Noni yang sering bikin postingan percakapan bodoh, saya juga pingin share kejadian-kejadian konyol & lucu 😆 cekiiidoooottt…

1. Tahun-tahun ini saya lagi demam drama korea, sampe tanya ke temen-temen drama korea yang recomended, pas tahun kemarin nonton “Love rain” langsung suka banget sama Jang Keun Suk Oppa, baru bulan mei kemarin nonton lagi dramanya JGS yang “Pretty Man”, si hubby kan nontonnya nggak khusyuk kayak saya jadi sering ketinggalan gitu ceritanya, bentar-bentar tanya, dan karena saya sering sebut-sebut Jang Keun Suk si hubby jadi ketularan.

Hubby : “Aku keren yah” (sambil rapi2 rambut & ngaca karena abis mandi) “kayak Gan Jen Suk”
Saya : *Gubraaakkk… “Iya emang ganjen” (sambil nahan ketawa) 😆

2. Sebelum nikah kan si hubby tinggal di mess yang disediakan kantornya, nah mess nya itu di perumahan tapi sebelahnya ada kampung kecil gitu yang anak-anak kecilnya pada sering numpang main di teras (soalnya luas terasnya). Pas hari minggu kan libur, otomatis si hubby nggak kemana-mana dan ternyata lagi ada fogging nyamuk. Anak-anak kecil yang suka main ke teras mess nggak pada pulang, malah kegirangan gitu waktu ada fogging. Waktu petugas foggingnya di depan mess si mas buru-buru tutup pintu tapi nggak sengaja liat anak-anak kecil itu pada ngerumpul di deket pager sambil bilang gini

“Eh ada fogging,.. hmmm hayuum hayuumm (sambil nyedot-nyedot udara yang penuh asap fogging dan tangan direntangkan ke atas)”
secara spontan temen-temennya pada ngikutin gayanya, saya & hubby ngakak sampe sakit perut 😆 .

3. Tahun kemarin kan si hubby lagi demam bikin video gegara baru beli handycam, nah pas lebaran kemarin di bawa mudik itu si handycam. Pas di rumah semua-mua di rekam, sampe banyak (red:angsa) di belakang rumah juga di rekam. Pas pagi-pagi ceritanya mau wawancara si gladdys keponakannya hubby yang umurnya skitar 3,5 tahun.

Hubby : Hallo, gladdys namanya siapa yaa… ?? *gubraakkkk
Gladdys : diem,.. trus senyum-senyum sendiri 😀 .
Saya yang nonton video ya ikutan bengong, ini yang wawancara gak propesional (pake P) banget sih ??