Tag

, , , , , , , ,

Akhirnya keposting juaa, Hufthh *elap keringet *lebay :mrgreen:
Sebenernya udah lama pingin posting ini cuma lupa-lupa mulu mau fotoin undangannya, katanya kan no pic = hoax πŸ˜€
Undangan ini sebenernya udah jadi dari awal bulan april kemarin (wooeee ini udah mei akhir) tapi ya itu, lagi (sok) sibuk bingitt sama kerjaan kantor soalnya temen satu divisi saya baru ajaΒ resign, jadinya kerjaan saya dobel-dobel, nggak ada habisnya dan nggak bisa kerja sambil ngeblog πŸ˜€ *eh bisa dink, tapi dikit-dikit

Seperti yang saya ceritain kemarin tentang pemesanan UndanganΒ ini yang begituuu menguras emosi jiwa, sampai pada pengiriman pun bikin esmoni *es dung-dung kali ,Β Lawong si mbak T ini saya tanyain kira-kira sampenya kapan, dia bilang paling lama hari jum’at, ehh sampe hari sabtu belum datang trus orange anteng-anteng aja gitu minta disemprot, ya saya teror dia lah lewat sms, saban pagi siang malam nanyain kirimannya gimana, tolong di cek ke bagian pengiriman, dan Alhamdulillah hari selasa apa rabu ya lupa saya, itu udah sampe jakarta.
Beres yaa ?? belummmm,.. masih ada lagi, saya udah beberapa kali minta sama mbaknya via BBM, nanti pitanya warna gold/emas ya mbak, biar serasi sama undangannya, dia mahh iya iya doang, pas udah sampe jakarta warna pitanya kok merah ??? 😦 *kecewa beratt sodarahh
Kemarin saya juga sempet tanya ke mbak T untuk sticker Tom & Jerry (maaf sebut merek) di Kepada Yth itu ukurannya berapa, dia bilang 103 mbak, yaudah dong saya pesen itu sticker yang transparant nomor 103, njelalah pas undangannya udah dateng, saya pasangin nggak cocok sodarahhh, ukuran di undangannya itu kekecilan dan sticker tom & jerry nggak ada yang pas ukurannya… *kunyah-kunyah sticker dan yang bikin paling kesel itu, pas undangannya mau saya tempelin sticker (yang tentu aja saya bikin sendiri dari sticker normal di gunting, di pas in sama tempatnya, bikin dua kali kerja kan) undangan bambunya ada beberapa yang dimakan hewan sejenis rayap atau apa sih, saya gak tau namanya, intinya tuh ada bagian jadi bubuk gitu, huuuaaaa,… πŸ˜₯ *nangis gulung-gulung Yahh terpaksa di bukain, di bersihin, yang masih bisa di pake ya di pake, yang hancur banget ya di simpen aja.

Sticker Transparan Tom & Jerry 103

Marah, dongkol, bete ?? Pasti lah,.. pokoknya saya nggak recomended bingit deh mbak ini pengen aku gigit aja dia, kesannya dia tuh nggak memberikan pelayanan yang terbaik lah untuk klien (apa saya nya yang kebawelan ya) tapi karena sudah dipesan ya sutralah, mau gimana lagi (Untungnya harganya lumayan murah, jadi nggak sakit hati banget)
Makanya capeng-capeng tu pada banyak yang uring-uringan ya mungkin salah satu faktornya kayak gini kali ya, please dehh bapak ibu yang nyetak undangan pernikahan, itu kan pernikahan sekali seumur hidup mereka *kecuali yang mau nambah :mrgreen: berarrti akan penting bingiitt, mbok yo jangan di gampangin gitu lohh, yang serius dong, kalo mereka seneng dan puas pasti akan terjadi promosi berjalan dengan sendirinya, trus yang untung saya dan anda juga kan *ngomong karo sopo yo yo

Undangan Gulung Bambu 1 copy

 

Undangan Gulung Bambu 2 copy

Terbuat dari bambu yang di bolong, isi undangan dari kertas samson dengan nama print emas dan pakai pita warna merah. Itu masih ada typo, padahal kemarin wktu mbak T email ke saya desain yang terakhir saya udah kasih tau ada yang typo, tolong dibenerin, katanya iya mbak nanti dibenerin trus langsung cetak, ealaaahh ternyata ndak dibenerin, bener-bener pengen ngiket tu mbak-mbak di pohon jambu trus di gelitikin gitu apa di kasih semut merahΒ *keluar tanduknya 😈 . Souvenirnya ku posting setelah semuanya selesai deh πŸ˜€

Tapi tetep lah, Alhamdulillah satu persatu beres *ketcupp jauh semua yang bantuin
Dan tanpa mengurangi rasa hormat saya juga mengundang semua teman blogger jika berkenan hadir di acara bahagia saya πŸ˜€ ,
Mohon doa restunya

Iklan