Tag

, ,

liebster-awardWuaaa,.. saya dapet award lagi dari Mbak Ria,… ketcup jauh mbak ria, biar gak bosen & kepanjangan karena sebelumnya udah dapet Awad I, saya ringkas aja ya langsung ke step pertanyaan dari mbak ria *eh ini award apa wawancara yakkk ๐Ÿ˜€ *piss
Pertinyi’innyi adalah *kebanyakan nonton tukul nih saya ๐Ÿ˜€

Sejak kapan Anda nge-blog dan di mana?
Tahun 2012 bulan juli tempatnya di kantor *iyee saya nebeng di kantor.

Apa manfaat nge-blog menurut Anda?
Bisa nulis, karena sebelum ngeblog saya nggak PD bisa bikin cerita & bisa bercerita seperti sekarang ini ๐Ÿ˜€ .

Apa impian besar ada..?
Menyempurnakan Rukun Islam yang ke-5, berangkat Haji bersama keluarga (Insyaallah) ๐Ÿ˜€

Tempat mana yang anda ingin kunjungi untuk berlibur?
Liburan ?? waaaa semuaa tempat ingin saya datengin, tapi yang paling2 ingin saya datangi saat ini korea dan paris.

Siapa orang yang ingin sekali anda jumpai?
Pingin ketemu sama bapaknya hubby ๐Ÿ˜ฆ saya belum pernah ketemu sama beliau.

Kenangan apa yang paling indah ?
Banyak sih,.. salah satunya saat liburan bersama sekeluargaย Di Malangย (Postingan lama)

Apa judul buku atau film yang paling berkesan bagi Anda?
Buku-bukunya Ahmad Fuadi sama Andrea Hirata,.. perjalanan hidup mereka bener2 amazing

Makanan apa favorit kamu ?
Kepiting saus tiram, udang saus tiram, cumi goreng tepung, Kwetiaw siram sapi, mie ayam abang-abang, bakso malang, botok mlandingan bikinan mbah, tumis kangkung bikinan ibuk, sop daging, sop iga, bebek goreng…. hahhaaa *ketahuan tukang makan ๐Ÿ˜€

Tempat mana yang paling indah dan wajib kita kunjungi?
Aaaa… mana ya, saya belum banyak mengunjungi tempat-tempat yang indah, tetapi kalo recomended tuh ke Lombok (mupeng bingit nih ๐Ÿ˜€ )

Buah apa yang paling di suka dan yang paling di benci?
Paling sebel sama pepaya & nanas, kalo yang paling suka tentulah DUREENNN ๐Ÿ˜† sama jambu air, kelengkeng,.. *STOP kalo udah ngomongin makanan nggak ada habisnya nanti ๐Ÿ˜€

Apakah kalian punya POBIA tentang sesuatu?
ULARRRR, Big big NO

Award ini tidak saya teruskan, nanti nggak abis-abis ๐Ÿ˜€
Terima kasih sangat kepada mbak Ria, ๐Ÿ˜‰

