Tag

, , , , , ,

liebster-award

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat Adie NesiaΒ yang sudah memberikan award ini buat saya *Berasa kayak pidato :mrgreen:
Oke,.. cuss kita kerjain PR dari adie *yukk mari

Gini nih cara mainnya :

1. Post award ini ke blog anda *Okelah
2. Sampaikan terimakasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya *tengkyuhh mbak adie πŸ˜†
3. Share 11 hal tentang diri anda
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda *pilihan ganda apa esay ?? πŸ˜€
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan

Kerjain satuh-satuh yaa..
nomor 1 dan 2 udah, langkah berikutnya share 11 hal tentang diri saya πŸ˜€ *heh *apahhh?? disuruh pamerin diri??? Oke baiklah *gubraakk :mrgreen:

1. Phobia Ular TITIK (entah dari jenis apa, entah warna apa, besar atau kecil, pokoknya semuanya. liat gambarnya aja udah merinding).
2. Suka warna UNGUΒ (eh ungu bukan warna janda ya, ungu itu warna yang anggun & misterius *eaaa)
3. KECAPMANIA, makan apapun kalo bisa aku pakein kecap, mie ayam, bakso, nasi goreng, mie instan, bubur ayam, soto πŸ˜€ .
4. Jajanan kesukaan saya cilok, cireng yang berbau aci-aci an deh *Sst ini rahasia πŸ˜† .
5. Kalo orang rumah bilang saya ini orangnya “gembeng” mudah nangis, mudah terharu, nonton drama korea aja bisa sesenggukan 😳 .
6. Saya anak kedua dari 2 bersaudara, iya saya punya kakak cowok yang terpaut usia 1,5 tahun, tapi menurut orang-orang lebih manja kakak daripada saya.. hahhaaa.
7.Β Saya pernah koment di blog adie, tapi panggilnya mbak, dan hal itu kemarin terulang lagi,.. maapken daku yah adie *sungkem ke adie.
8. Paling betah kalo udah di toko buku *yahh meskipun kadang nggak beli πŸ˜† .
9. Saya dapet gelar baru dari hubby, yaitu “Pelru” (Nempel Turu) soalnya nggak bisa nggak ketiduran kalo ada bantal πŸ˜† .
10. Sukaaa liatin mbak-mbak berjilbab syar’i (maksudnya kepingin tapi belum nyampe kesana).
11.Β Ngefans berat sama abang Le Min Ho πŸ˜€ .

Dilanjutkan jawab pertanyaan dari Adie :

Sejak kapan anda nge-blog?
Pertama ngeblog pake blogspot, karena merasa kurang nyaman saya pindah ke wordpres sejak juli 2012 sampai februari 2013, lalu chrismanaby.wordpress.com sudah nggak pernah di buka lagi, pas mau buka ealah lupa passwordnya. lalu Oktober 2013 mulai ngeblog lagi dengan nama blog wordpress yang sekarang.

Apa manfaat dari nge-blog menurut anda?
Manfaatnya ?? banyak kok… tapi yang paling membuat saya terpacu untuk terus ngeblog karena dari sini saya belajar menulis.

Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat nge-blog?
Pernah dong, misalnya aja saat menang sebuah challenge, bukan karena hadiahnya bukan (walaupun keseringan ngarep juga) tapi lebih kepada saya mampu mengalahkan rasa takut dan keragu-raguan saya (kan saya rada minder gitu orangnya πŸ˜† ).

Tuliskan 3 tempat impian yang ingin anda kunjungi, dan alasannya?
Mekkah : Untuk menyempurnakan rukun Islam yang ke-5, Korea : Biar bisa ketemu sama oppa-oppa yang main di drama korea, Paris : mauu ke Menara Eiffel πŸ˜†Β (untuk jangka panjang) kalo untuk sekarang saya ingin ke Nganjuk (kota kelahiran saya) Malang sama ke Lombok πŸ˜† .

Tuliskan pencapaian apa yang ingin anda dapatkan di tahun ini?
Karena tahun ini (eh bulan depan dink) insyaallah saya akan di persunting oleh seorang lelaki yang saya cintai, maka saya acara pernikahan sekali seumur hidup yang sakral itu berjalan lancar. Dan ingin nantinya menjadi istri yang sholeh yang nurut sama suami dan punya keluarga yang bahagia, aamiin.

Buku atau film yang menjadi inspirasi anda selama ini?
Trilogi Negeri Lima Menara (Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, Rantau 1 Muara), Tetralogi Laskar Pelangi (Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor) pingiiinnn bisa belajar ke luar negeri seperti mereka.

Apa hobi anda?
Bacaaaaa,… dan jepret menjepret.

Siapa orang yang menjadi inspirasi anda?
Banyak sih, kadang bapak-bapak tua yang ku temui di pinggir jalan pun bisa memberi inspirasi buat saya.

Momen paling bahagia anda selama ini?
Menantikan saat-saat hari bahagia πŸ˜†

Momen paling sedih anda selama ini?
Saat saya nggak bisa menjaga kepercayaan yang diberikan ayah sewaktu kuliah di Malang… hiks hiks, maafkan anakmu yang badung ini ya yah πŸ˜₯

Dua hal yang menggambarkan tentang anda?
Ramah & Moody πŸ˜€

Supaya gak bingung, ikutin apa yang dibawah ini aja ya.
1. Post award ini ke blog kalian
2. Sampaikan terimakasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
3. Share 11 hal tentang diri anda
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan kepada anda
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang anda inginkan

Lalu jawab pertanyaan berikut :
Sejak kapan anda nge-blog?
Apa manfaat dari nge-blog menurut anda?
Pernah mengalami hal bahagia atau sedih saat nge-blog?
Tuliskan 3 tempat impian yang ingin anda kunjungi, dan alasannya?
Hal yang paling membanggakan dalam hidup ?
Orang yang paling di cintai, alasannya ?
Apa yang membuat ada marah ?
Siapa orang yangΒ pertama kali membuat anda menangis ?
Momen paling tak terlupakan selama ini ?
Apa cita-cita sewaktu kecil dan sekarang ?
TigaΒ hal yang menggambarkan tentang anda?

Saya timpuk’in award ini ke :
1.Β Mba SyifnaΒ : Ayoo ikutan mbak, jangan goyang koi mil gaya terus πŸ˜†
2.Β Mbak RiaΒ : ikutan juga ya mbak,.. baca novelnya nanti aja πŸ˜€
3. Mbak AqiedΒ : Mba aqied jangan motret rumput terus πŸ˜› ayo ikutan

Berhubung mbak Ria & mbak Aqied udah di timpuk sama om jampang saya pilih lagi yang dapet award
4.Β Mbak TikaΒ : Yook mbak bikiinnn πŸ˜€
5.Β Mas OchimΒ : Bikin juga ya massΒ *rada maksa πŸ˜†

Nanti di tambah deh kalo ada lagi πŸ˜€

 

Iklan