Tag

, , , , , , , , , ,

Mau postcard dari Jerman ?? mauuu donkkk.. biar ketularan bisa kesana :mrgreen:

Aku nggak mau ketinggalan, apalagi syaratnya nggak terlalu susah, cukup bikin postingan yang ada foto-fotonya Mbak El lalu kasih saran atau kripik *eh kritik maksudnya 😀
Etapi mbak ely suka kripik nggak ?? aku suka banget sama kripik ubi ungu dan kripik sukun buatan mbah aku yang manis tanpa bahan pemanis karena pada dasarnya buah sukun udah manis kayak aku :mrgreen: 😎

*Kembali ke topik Kalo suruh milih foto yang disuka dari blog Mbak El walahhh mbakk, bisa gak selesai-selesai postinganku, lawong aku suka semua foto-fotonya, nggak ada yang nggak suka eh. Tapihh karena tetep harus milih yawes akhirnya aku milih beberapa yang suka suka suka bingit sama fotonya 😀

angsa-putih-belajar-berenang

 

menjaring-matahari-di-kampung-halaman

Liat foto angsa putih belajar terbang ini bikin akuh membayangkan, lagi cipik-cipik (tau nggak mbak el artinya cpik-cipik ?? aku syusahh jelasin pake bahasa Indonesia yang baik dan benar 😀 ) di tepi danau itu, kakinya di ceburin dikit ke air, trus mainan air sambil liatin angsanyaa,.. aaaa baru membayangkan aja kok bahagiaaa gini yaa 😀 *ihh dasar norakk
Kalo foto yang menjaring matahari di kampung halaman itu bikin saya serasa lagi dikampung halaman juga mbak (duhh kok jadi berkaca-kaca gini *lebayy ) pemandangannya kurang lebih sama kayak dikampung aku 😥 mungkin karena sama-sama kampungnya di Jawa ya mbak.

Untuk urusan kebun berkebun Mbak El juga jago yaa,.. duhhh mbak el, motret bagus, masak pinter, berkebun juga oke, kok aku jadi berasa minder soalnya bisanya cuma makan tidur, hahahaaa.

Pohon-Apel-Gala-Jerman  snowdrops-from-my-garden

membuat-taman-bunga-di-rumah
Aku suka banget sama foto pohon apel galanya Mbak El, soalnya aku ngrasa ikut nanam, jadi ya seneng gitu kalo pohon yang ditanam berbuah, karena aku keseringan pas urusan cucuk mencucuk tanam berakhir dengan kering dan matiihhh *hiks hiks 😦
Bunga-bunga di halaman rumah Mbak El itu lohhh, sumpah bikin ngiler ngeces-ngeces *tadahi ember wooiii 😆 itu salah satu impian aku mbak el, punya rumah yang banyak bunga warna warni di halamannya, dan semoga nanti terwujud Aamiin *ikutan aminin ya mbak 😀  bunga snowdrop nya itu, seumur hidup saya belum pernah liat bunga yang ketutup salju tapi tetep cantik gitu.

di-atas-langit-Semarang-dan-Surabaya-4   di-atas-langit-Semarang-dan-Surabaya-6

Foto-foto Di atas langit Semarang & Surabaya ini juga baguusss, sukaaa, aku udah lama kepingin motret kayak gini waktu naik pesawat, apa daya karena akuhh orangnya parno’an jadi udah ndredeg (grogi) duluan waktu lepas landas, udah gak kepikiran mau foto-fotoin, udah sibuk baca doa ini itu, hahahahaa.

bianglala-tua-di-Austria-1

Mbak El, kalo foto yang satu ini bikin aku super super ngiri, ituu romantis pake bingiitt 😀
Doakan saya juga bisa berkunjung kesana ya mbak *halah minta doa terus, mau postcard nggak 😳

Hffthhh,… masih banyak sih yang bagus-bagus kalo dibuat postcard (apalgi yang saya pilihin 😆 )tapi ini kayaknya udah kebanyakan *maruk banget :mrgreen:

Kritik dan saran buat mbak el apa yaa,.. emmmm… bikin GA aja mbak, hadiahnya bisa liburan dikampung mbak el di Jerman yang indahhhh bak surga itu *Ngimpi hahhaahaaa
Haaahhhh,.. makasih ya Mbak El, udah mau sharing-sharing foto-foto dan cerita disana,… buat saya cuma baca-baca aja jadi kayak udah pernah kesana gitu 😀

“Kamu mau dikirimi kartu pos cantik dari Jerman?” kalo aku sihhh yess, hahahaa *Indonesian Idol Fever 😉

 

Iklan