Tag

, ,

Haappp,…
Kemarin waktu makan siang diajakin sama temen-temen makan di AKK (Ayam Kremes Kraton) yang di cabang sunter di , sebenernya udah beberapa kali sih makan disini, tapi baru sekarang kepikiran bikin review.

Ayam kremes kraton sunter

Tampak dari depan, itu yang baju kuning mas-mas pramusajinya

Kalo jam makan siang biasanya rame dan gak dapat tempat duduk, tapi alhamdulillah kemarin dapet.
Di AKK ini menu-menunya kebanyakan lalapan gitu, ada ayam, bebek, ikan, trus pelengkapnya ada sayur asem, cah kangkung, baru-baru kemarin ada menu baru, seafood dan nasi uduk plus nasi kuning.
AKK juga ada paket-paket hemat gitu (kalo paket biasanya udah plus minum air mineral 1 botol). Tiap ke AKK aku pasti pesen paket B, terdiri dari nasi, ayam kremes (paha tentunya) tahu tempe dan sayur asem dalam mangkuk kecil.
Kalo paket A cuma nasi sama ayam kremes tok (kurang nendang 😆 ). Yang enak tu kalo makan di tempat, free sambel 4 macam (surga bingit buat yang doyan sambel & pedes) kalo lalapan juga free (kadang sampe khilaf kalo ngambil).

IMG_20140429_122941

Sambelnya 3 macam doang, entah 1 nya abis atau udah gak ada

IMG_20140429_125202

AKK Paket B

0eeee17f905c4cc81a0f44fac2a2412f-7

Harga Paket, nyomot dari http://www.zomato.com/

Saya nggak foto banyak sih, soalnya malu kalo di liatin orang (keliatan norak nggak sih kalo foto2 di tempat umum kayak gitu ?)
Harga di AKK kalo untuk saya sih standart menuju ke mahal (soalnya naik2 terus sih harganya) sayang banget saya juga gak fotoin, kalo yang ini gegara saya cari brosurnya nggak ada, kalo mau fotoin harga paket yang diatas meja pesen ya malu saya (hahaaa… gak bakat banget bikin review)
Ya gimana dong, waktu itu udah jejeritan cacing-cacing di perut, jadi udah lengah untuk foto-foto 😀

Iklan