Tag

, ,

Selidik punya selidik saya akhirnya tau,
Iya tau..
Tau kenapa blog sama tidak rame, teman blog saya nggak banyak dan pergaulan di dunia perblogan saya nggak meluas dan melebar kayak laut *halahΒ 

Ternyata semua memang dari diri saya sendiri, saya membatasi diri saya sendiri dengan memasang pagar teralis bahkan pagar betis kali ya pada dunia blog saya

Saya orangnya moody (maklum masih ababil) kalo lagi kumat malesnya, saya bisa sama sekali nggak buka blog berhari-hari, bahkan sebulan. Nah,. masalahnya buka blog aja enggak gimana mau posting, trus kalo blognya kosong gimana mau punya temen banyak, tull kan

Saya hanya komentar di blog wordpress, itu pun nggak semuanya (maafkan saya teman-teman dari blogspot dsb, 😦 bukannya sombong atau pilih-pilih tetapih koment disana tuh rempong, harus ngisi biodatalah, inilah, itulah *halah alasan :mrgreen: )

Saya juga malas baca postingan yang tidak saya mengerti kalo lagi nggak sreg, misalnya tentang Otomotif, Pemrograman, Politik, Kimia-kimia sebangsa aksi reaksi dsb. Β Apalagi yang tulisannya pake bahasa inggris semua,.. *jereng mata saya sodaraahhh

Saya orangnya terlalu cepat menilai orang, jadi kalo ada moment atau kejadian apa gitu yang bikin saya sebel atau ilfeel saya jadinya males mau komentar di blognya, padahal mungkin postingannya banyak bermanfaat
Dan masih banyak lagi sebab-sebab yang lain,..

Untuk sekarang PR buat saya, membenahi pemikiran kolot & kuno saya untuk lebih baik lagi πŸ˜€ *waras mode on

Cutes hamster baby animalBerteman harusnya seperti hamster di gambar gitu kali ya, akur gitu, saling membantu tanpa pandang bulu πŸ˜‰

NB : Jangan di pikirkan terlalu dalam / diambil hati yaa sodarahh πŸ˜€ ini cuma tulisan geje disaat lagi boring πŸ˜‰

