Tag

, ,

Jarang posting tulisan, sekalinya posting pas kena musibah 😦
jadi ceritanya,

Rabu, 23 oktober 2013
08.00 WIB – Semua anak kos pas kebetulan masuk kerja semua (termasuk yang biasannya off di hari kerja)
11.30 WIB – Ada satu temen kos yang masuk siang. Pas berangkat kerja, tak lupa kunci pintu kamar, rumah & gerbang (udah kewajiban yang berangkat terakhir), dan kebetulan lagi, dia kerja nggak sampe malem soalnya kalo masuk siang itu biasanya sampe malem.
15.30 WIB – Temen aku ini pulang ke kos sama temennya, karena temennya mau numpang nginep di kos. Pas sampe depan kos temenku kaget, kok gerbang kos kebuka, pintu rumah kebuka, ada kucing pula masuk terus makan makanan anak2 (sempet2nya mikirin makanan 😀 ), dia penasaran donkk, akhirnya buru2 masuk ke dalam rumah, pas di dalam rumah lebih shock lagi dia, soalnya pintu kamarnya kebuka, terus lihat kamar aku (kamar dia sama kamar aku sebelahan) juga kebuka, terus perhatiin ternyata kamar temen2 yang lain juga pada kebukaa… instingnya sebagai manusia (kalo insang ikan yang punya 😀 *abaikan) menyimpulkan kalo kos2an kita kemalingan 😯 😥 😡

maling 1 copy
Nggak pake mikir lama2 lagi dia langsung telfon ibu kos terus ngabarin temen2 yang lain, aku yang lagi di tempat kerja juga shock waktu dikabarin 😯 , duhhh rasanya jadi nggak tenang, nggak konsen, akhirnya aku ijin pulang, sekalian mau periksain apa aja yang ilang (modus mode on :mrgreen: )
Pas sampe kos ternyata baru aku yang sampe duluan, sambil tunggu temen2 yang lain datang & nunggu ibu kos yang lagi lapor ke polsek aku priksain kamarku & temen2 yang lain,.. duhhh amburadul semuanya, berantakan diacak2 si maling kampret, dikamar aku malingnya ngambil uang cash yang sengaja aku tinggal di kos karena kalo di dompet takut kepake (padahal jatah ampe akhir bulan 😥 ) pas temen2 udah pada dateng langsung priksain kamarnya masing2, duhhh semua yang punya laptop raib (untung laptop aku lagi di bawa si mas), terus ada uang cash juga diembat 😥

maling 2
Kata ibu kos polisinya nanti datang buat periksain, tapi ditunggu sampe malem nggak datang2, akhirnya kita beresin kamar karena kata ibu kos pak polisinya nggak jadi datang hari ini, tapi besoknya. pas udah selesai beres2 eh pak polisinya dateng, grrrhhh 😡 kita udah terlanjur beresin juga, setelah di periksain dan tanya2 pak polisinya undur diri, karena kitanya juga udah ngantuk & capek jadinya langsung pada tidur

NB : Jangan meninggalkan barang2 berharga di kos, jangan sendirian di kos ( kalo ada orang jahat kan bisa diapa2in *parno dehhh )

